Saturday, June 5, 2010

Resep awet muda Olivia Newton John

Ingat Olivia Newton-John? Ia adalah penyanyi yang bersama John Travolta membintangi Grease di akhir tahun 1978. Ia juga seorang penyintas kanker. Artis yang sekarang berusia 61 tahun ini bercerita tentang kanker payudara, depresi, resep awet muda dan hobinya makan roti panggang dalam wawancara yang dimuat minggu lalu di Daily Mail, koran terbitan Inggris.
Bisa lari naik tangga?
Bisa dong, gampang, kalau nggak bawa tas berat. Aku selalu mencoba naik tangga soalnya ini olah raga yang bagus.
Kapan sakit yang paling parah?
Bulan Juni 1992, aku merasa ada benjolan di payudaraku. Pemeriksaan mamogram, biopsi dengan ultrasound dan jarum hasilnya negatif. Tapi instingku mengatakan ada yang nggak beres, jadi aku menjalani operasi untuk membuang benjolan itu. Lalu aku mendapat kabar bahwa itu kanker.
Beberapa hari kemudian aku menjalani mastektomi dan rekonstruksi payudara, diikuti dengan kemoterapi selama setahun. Seluruh pengalaman itu merupakan trauma – setelah itu aku butuh konseling. 
Pernah coba pengobatan alternatif?
Aku menjalani homeopathy, tusuk jarum, yoga dan meditasi selama kemoterapi untuk membantu agar aku dapat kuat kembali setelahnya.
Aku juga menyanyi bersama teman2ku yang beragama Buddha dan berdoa bersama teman2 yang Kristen. Semuanya aku lakukan.
Pernah depresi?
Pernah dulu, setelah Patrick menghilang (mantan pasangannya itu hilang tahun 2005 ketika pergi memancing di pesisir California) aku depresi berat. Aku tidak malu mengakui bahwa aku minum pil anti depresi. Untunglah sekarang ini dengan adanya suami yang sangat baik, John, yang menikah denganku bulan Juni 2008, aku sudah merasa tak begitu sedih lagi.
Bisa tidur nyenyak?
Aku gampang sekali terbangun. Aku tidur kira2 enam jam tiap malam.
Ada sejarah penyakit dalam keluarga?
Kanker hati. Ayahku, Brin, yang sudah berusia 80, meninggal pada akhir pekan yang sama ketika aku didiagnosa terkena kanker. Rasanya aku tak punya kesempatan untuk berkabung karena aku harus fokus pada usahaku untuk bertahan hidup.
Punya kebiasaan buruk?
Aku suka sekali makan roti tawar panggang (white toast) dan coklat. Meskipun kita semua tahu bahwa sedikit coklat hitam baik untuk kita.
Pernah diet?
Ya, kalau ingin menurunkan berat badan, aku kurangi karbohidrat dan meningkatkan olah raga sedikit. Tapi jelas aku tak telalu ambil pusing soal itu. 
Apakah ada yang diminum untuk menjaga kondisi tubuh?
Aku minum pencerna enzym setiap habis makan, dan Illumination, tonik berisi sari tumbuh2an dari Amerika Selatan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu memberi rasa tenang.
Tak dapat hidup tanpa...
Jalan kaki. Apakah di treadmill, atau bersama anjing kita di pantai, atau jalan2 setelah makan malam bersama John. Jalan kaki adalah obat awet muda yang paling gampang—dan yang paling asyik, jalan kaki itu gratis.
Mau hidup selamanya?
Hanya kalau orang yang aku kenal dan aku sayangi hidup bersamaku selamanya, kalau tidak, rasanya sepi.

4 comments:

Pucca said...

disini kalo mau jalan kaki mesti tinggal di komplek :)
jadi makin pengen pindah ke komplek hehe..

sima said...

di tempat sekarang susah ya jalan2 ya Vi? kalo jalan2 di kantor bisa ga, sambil nunggu david kalo pas lembur :)

obat kanker said...

resepnya makan yang berimbang,olahraga cukup,istirahat cukup...hehehe

Anonymous said...

SANGAT LUAR BIASA ! KEAJAIBAN ! MENAKJUBKAN ! TIDAK MENGGUNAKAN JARUM & TANPA DI OPERASI

Ramai yang sudah datang berobat dan sembuh. Yang tak boleh jalan sudah berlari. Yang tak boleh bangun sudah bisa jalan. Bagi anda yang belum, segeralah berobat. Selagi ada kesempatan! Jangan tunggu lama-lama.

Anda mengidapi penyakit tersebut?
Kidney/ Dialysis/ Diabetic, Cancer 1st/2nd/3rd stage, Multiple Stroke,
HIV/ Aids, Parkinson Syndrome, Leukemia/Lupus, Bone Marrow, Thyroid/Fibroid, Heart Disease, Gout, High or Low Blood, Etc.

THE MIRACLE HEALER boleh mengeluarkan penyakit secara keseluruhan. Percayalah!
* Satu cara pengobatan yang dapat membantu anda menikmati kehidupan seperti sebelumnya. Pasti!
* Pembiayaan rendah dan pengobatan yang efektif sekaligus penyembuhan dalam jangka waktu yang pendek. Percaya atau tidak!

Address : No. 29 Mackenzie Rd, Mackenzie Regency, Singapore
Email : themiraclehealer@yahoo.com.sg
Tel : 65-90826299